Senin, 15 Oktober 2012

Mau Bikin Mantan Nyesel? Ini Nih Caranya

Putus cinta adalah hal paling tidak menyenangkan dalam hidup semua orang. Tak ada orang yang bahagia karena putus cinta. Perasaan sedih, marah, kesal dan sakit hati semua rasa itu bercampur jadi satu. Walaupun rasanya sangat sedih, namun disisi lain kamu juga benci karena perlakuannya yang sangat membuat kamu terluka.





Kalau ditanya mau balikan lagi atau tidak, kamu dengan lantang akan menjawab, TIDAAKKKK. Bahkan disisi lain kamu sangat ingin membuat sang mantan menyesal karena sudah mencampakkan kamu. Tenang criters, banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat mantan kamu menyesal. Ikutin tips-tips dibawah ini.

1. Tweet hal-hal yang menyenangkan
Saat kamu dicampakkan olehnya. Hal yang haram kamu lakukan adalah bergalau ria di media sosial, seperti Twitter, Facebook dan status BBM. Kamu harus tunjukkan ke mantan kamu itu kalau kamu baik-baik saja, bahkan hidup kamu sekarang jauh lebih bahagia dibandingkan hidup mu saat masih bersama dia.

2. Tampil seksi dan cantik
Perubahan penampilan yang lebih baik daripada saat bersamanya adalah sesautu yang baik agar dia menebak-nebak, apakah kamu telah mendapat pujaan hati baru. Jadi, bila ingin membuatnya bergejolak, luangkan waktu berolahraga dan tampil cantik di hadapannya seperti saat kamu sedang berkencan.

3. Berprestasi
Kebanyakan cowok akan ketar-ketir saat mengetahui cewek yang sudah ia campakkan itu berhasil, entah itu di kantor atau di kampus. Terlebih lagi keberhasilannya jauh dibandingkan dirinya. Hal tersebut akan membuat dia menyesal karena telah mencampakkan cewek pintar seperti kamu.

Boleh di coba nih criters tips-tipsnya. Siapa tau mantan kamu menyesal dan malah berbalik mengejar-ngejar kamu. Tapi balik lagi criters, balas dendam itu tidak baik. Jika kamu disakiti, ikhlaskan saja, biar Tangan Tuhan yang membalasnya. Semangat criters!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar